Kamis, 01 Desember 2011

SELAMAT DATANG

OM SWASTYASTU

Selamat Datang di Himpunan Mahasiswa Perencanaan Wilayah dan Kota, Fakultas Teknik, Universitas Hindu Indonesia.
Blog ini menjadi media informasi dan komunikasi kami kepada masyarakat yang lebih luas yang ingin mengetahui lebih dalam mengenai Program Studi dan Himpunan Mahasiswa Perencanaan Wilayah & Kota UNHI.
Teknik Planologi diterjemahkan sebagai Perencanaan Wilayah & Kota.
Program Studi ini merupakan Program Studi S1 PERTAMA  dan SATU-SATUnya di BALI. Yang memiliki fokus pada perencanaan spasial berdasarkan kearifan budaya lokal.
Kami di Himpunan Mahasiswa baik sebagai pengurus dan mahasiswa PWK merasa sangat bangga, karena menjadi angkatan yang pertama di Program Studi yang membanggakan.
Menghasilkan kader generasi muda yang berkualitas di bidang perencanaan merupakan tugas HMPWK sekaligus mencari bibit-bibit generasi muda yang memiliki kompetensi di bidang perencanaan berdasarkan kearifan budaya lokal.
Budaya disini tidak hanya Budaya Bali, tetapi secara universal, dimana pun nantinya melakukan perencanaan haruslah tetap memperhatikan budaya daerah yang direncanakan.Sehingga Program Studi ini sangat penting dan cocok bagi generasi muda yang akan melanjutkan ke jenjang S1, yang nantinya menjadi seorang Planner yang tetap memmperhatikan budaya.
Dengan perencanaan yang tepat ditangan para ahli perencana, sama dengan merencanaakan kehidupan yang lebih baik bagi seluruh makhluk hidup.
HIDUP PWK, HIDUP MAHASISWA INDONESIA !!!





HIDUPLAH INDONESIA RAYA !!!!!!!!!







OM SANTHI, SANTHI, SANTHI OM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar